Search
  • Admin

RSUD R. Syamsudin,SH melaksanakan Survey Simulasi Akreditasi SNARS edisi 1


RSUD R. Syamsudin, SH melaksanakan survey akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi 1 pada tanggal 19-23 Augustus 2019. Kegiatan simusi survey ini sebagai bagian upaya evaluasi pelaksanaan SNARS edisi 1. Tim survey dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) terdiri dari dr. A.A. Ayu Mas Ranidewi, Sp. THT (Ketua Tim survey), dr. Hermien W. Moeryono, Sp. A, dr. Nungky NK, MS., M.Kes, Drg. Intan Irfianty, MPH, Ns. Estefina Makausi, S.Kep., MMKes, Ns. Nurmaini, S.Kep. disambut oleh Wakil Walikota Sukabumi, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD R. Syamsudin,SH.

Di Hari pertama survey (19 Augustus 2019), kegiatan diawali oleh pembukan acara survey yang bertempat di Gedung Pusat Promosi Kesehatan RSUD R. Syamsudin, SH, kemudian kegiatan survey sepenuhnya diserah terimakan kepada Tim surveyor dari KARS.

Ketua Tim survey Akreditasi dr. A.A. Ayu Mas Ranidewi, Sp.THT menyampaikan menyampaiakan agenda Tim survey selama 5 hari di RSUD R. Syamsudin,SH. Pada hari kesatu dilakukan dibuka dengan presentasi direktur tentan profil rumah sakit dan upaya -upaya peningkatan mutu dan keselamatan pasien di RSUD R. Syamsudin,SH kemudian dilanjutkan dengan telusur dokumen pendukung SNARS. Pada Hari selanjutnya akan dilakukan telusur implementasi ke lapangan. Ketua tim survey mengharapkan implementasi standar akreditasi merupakan bagian tak terpisahkan dari pekerjaan sehari-hari dan menyenangkan untuk dilaksanakan.


0 views

Jl. Rumah Sakit no. 01

Kota Sukabumi - Jawa Barat

Telp : 0266 225180   |   Fax  : 0266 212988

email : rsud@sukabumikota.go.id

© 2023 by rsudsyamsudin,sh